Polres Tabanan Dan Instansi Terkait Sasar Tiga Kecamatan Di Tabanan Dalam Rangka PPKM

Untuk mencegah penyebaran covid19 di masyarakat terutama yang disebabkan oleh kegiatan upacara adat, Personil Polres Tabanan yang dipimpin Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan Iptu I Nengah Widia, S.H., M.H., pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 Pukul 09.30 sampai dengan 13.00 wita bersama dengan OPD Pemda Kabupaten Tabanan menyasar Tiga Kecamatan yaitu Selemadeg Barat, Selemadeg Timur dan Kerambitan dalam rangka memberikan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 4. personil dibagi menjadi 3 Tim , Tim I dipimpin Sekretaris Bapelitbang Pemda Tabanan I Made Dedi Danasaputra, ST, MT , MMG., Menyasar Kecamatan Selemadeg Timur, Tim II dipimpin Kadis dukcapil Drs I Gusti Agung Rai Dwipayana, Msi., Mengecek di kecamatan Kerambitan, Sedangkan Kadis Ketahanan pangan Pemda Tabanan Dewa Ayu Sri Widiyanti, S.P., M.Si melakukan arahan dan Himbauan di kecamatan Selemadeg Barat.

Dalam arahan sosialisasi ini Tim mengarahkan Perangkat Desa dan Kecamatan untuk mencegah terjadinya kerumunan di masyarakat. Salah satu penyebab terjadinya penyebaran covid19 karena ada kerumunan terutama saat berlangsungnya Upacara Adat yang melibatkan orang banyak. Drs I Gusti Agung Rai Dwipayana, Msi didampingi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan mengatakan saat melakukan sosialisasi PPKM level 4 bahwa mari kita semua kurangi kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang. Tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. menggunakan masker dan taati Protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah. Ucap Kadisdukcapil Pemda Kabupaten Tabanan. ( 10/9/2021)

Hal senada juga disampaikan oleh Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mari bersama kita mencegah terjadinya penyebaran covid19 dengan mengurangi aktivitas masyarakat yang melibatkan orang banyak,. Kata Iptu I Nengah Widia SH MH.

( Humas Polres Tabanan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.