Kapolsek Pupuan Turun Ke Pasar Himbau Prokes Dalam Rangka KRYD

Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron, Polsek Pupuan lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) yang dipimpin Kapolsek Pupuan. KRYD dilakukan pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, S.H.,

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Pupuan menyampaikan bahwa ‘kegiatan ini menugaskan personil unit Samapta , Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Sasaran KRYD adalah tempat tempat keramaian seperti pasar tradisional Pupuan, pertokoan, tempat parkir, pertokoan modern, perbankan dan perkantoran serta tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan. ” Kata Kapolsek Pupuan.

Lebih lanjut Kapolsek Pupuan menyampaikan ” Kami menghimbau kepada masyarakat dan seluruh warga agar mewaspadai terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Pakailah masker dalam setiap kegiatan, jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Jangan berkerumun dan manfaatkan sarana prokes yang tersedia di area publik, seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Disamping hal tersebut kami sarankan semua pihak agar menggunakan aplikasi Pedulilindungi untuk mencegah terjadinya kerumunan. Karena dengan aplikasi Pedulilindungi kita bisa mengetahui jumlah orang yang diwajibkan dalam suatu tempat sesuai ketentuan. Bisa mengetahui apakah orang yang masuk ke tempat tersebut sudah tervaksinasi apa belum. Ayo kita tetap disiplin prokes. Ucap Kapolsek Pupuan dengan Megaphone saat memimpin anggotanya melakukan himbauan prokes dalam pasar Pupuan. ( Jumat 21/1/2022 )

( Humas Polres Tabanan )