Kapolres Tabanan Terima Audensi Pimred Media Polri Tetap Terapkan Prokes

Polda Bali – Polres Tabanan – Sihumas. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Media untuk mendukung tugas Polri dalam sosialisasi dan viralisasi , Pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 pukul 10.00 wita bertempat di Polres Tabanan , Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos menerima Audiensi dari Pimred Media Polri – Jakarta Jhunet Tengku Sultan, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimred Media Polri yang selama ini telah berperan aktif dalam sosialisasi dan viralisasi berbagai kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Tabanan. Hal ini sangat kami apresiasi positif, kata Kapolres Tabanan.

Disampaikan pula dalam rangka upaya mencegah penyebaran covid19 Media Polri agar terus membantu kami untuk selalu menggelorakan tentang kepatuhan terhadap penerapan Protokol Kesehatan. Ucap Kapolres Tabanan.

Sementara Pimred Media Polri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Kapolres Tabanan dan akan selalu mohon bimbingan untuk tetap terjaganya silaturahmi yang intens antara Polres Tabanan dengan media Polri. Ucap Jhunet Tengku Sultan, SH.
( Selasa 14/9/2021 )

( Humas Polres Tabanan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.