Kapolres Tabanan Pantau Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Tabanan

Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan TNI – POLRI dalam hal ini Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan terus bergerak melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat. Seperti halnya pada hari Senin tanggal 6 September 2021 mulai pukul 08.30 Wita bertempat di Masjid Agung jalan Kamboja Tabanan dilaksanakan Gerai Vaksin Merdeka Kerjasama Kapolri dengan Staff Khusus Presiden.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., turun langsung memantau kegiatan tersebut. Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh Personil Gabungan dari Urkes Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Hari ini Kami TNI – POLRI dalam hal ini Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan melaksanakan Vaksinasi dalam upaya percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Presiden. Kali ini dilaksanakan Gerai Vaksin Merdeka merupakan inisiasi Kapolri dengan Staff Khusus Presiden. Pelaksanaannya serentak di Masjid dan Pesantren. Masyarakat yang belum tervaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar segera mendatangi Gerai Vaksin yang diselenggarakan Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan dengan Jenis Vaksin Sinovac, ucap Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan dengan pelaksanaan Vaksinasi ini diharapkan heard immunity dari masyarakat bisa meningkat dan mari kita berdoa bersama semoga kita bisa terhindar dari covid19, Amin kata Kapolres Tabanan (Senin 6/2021)

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan pelaksanaan Vaksinasi Kegiatan pengechekan suhu tubuh, ukur tensi dan input data dilakukan di Bale Banjar Tunggal Sari Desa Dauh Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, sedangkan Vaksinasinya berlangsung di Masjid Agung Tabanan yang lokasinya bersebelahan. Tim Vaksinator dari Urkes Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan.

( Humas Polres Tabanan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.