Dukung Presidensi G 20 Polsek Marga Intensifkan Patroli Malam

Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Marga – Polres Tabanan, Personil Polsek Marga Intensifkan Patroli Malam. Hal ini disampaikan Kapolsek Marga pada Minggu pagi 25/9/2022.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan patroli malam hari yang kebetulan merupakan malam minggu, personil yang ditugaskan adalah unit Patroli Samapta Polsek Marga, Reskrim Intelkam dan Binmas.

Dijelaskan oleh Kapolsek Marga tempat yang menjadi sasaran patroli adalah pasar, pertokoan, warung, tempat ibadah dan tempat lainnya yang memerlukan kehadiran polisi. Patroli ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas berupa tindak pidana.

“Terjangnya situasi Kamtibmas yang kondusif adalah tanggungjawab kita bersama, untuk itu marilah kita semua bersama sama ciptakan situasi yang aman nyaman, untuk mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022” Tutup Kapolsek Marga (Minggu 25/9/2022)

! Humas Polres Tabanan)