Dengan Tetap Terapkan Prokes Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Mengikuti Peringatan HKGB ke 69 Secara Virtual Bersama Kapolres Tabanan

Serangkaian Dengan Kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke- 69,
Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 pukul 10.30 s.d 12.30 wita telah berlangsung kegiatan “Peringatan HKGB ke-69 tahun 2021“.
Adapun tema dari Peringatan HKGB kali ini Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi, yang dilaksanakan secara virtual, dipimpin oleh Kapolri bersama Ketua Umum Bhayangkari Pusat.

Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ranefli bersama Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. mengikuti acara dimaksud di aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.
Waka Polres Tabanan , Kabag SDM Polres Tabanan. Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, dan. Perwakilan Pengurus
Bhayangkari Cabang Tabanan yang berjumlah 13 orang. Kegiatan pun tetap mengedepankan protokol kesehatan, Memakai Masker, Menjaga Jarak , mengukur suhu tubuh sebelum memasuki ruangan dan tidak berkerumun.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolri yang pada intinya mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021 kepada seluruh Bhayangkari se Indonesia semoga Bhayangkari dimana pun berada menjadi yang Mandiri guna mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.

Ketua Umum Bhayangkari Pusat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021 kepada seluruh Bhayangkari se Indonesia semoga Bhayangkari dimana pun berada menjadi yang Mandiri guna mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi dan selalu mendukung tugas – tugas Kepolisian. Diharapkan seluruh Bhayangkari untuk intropeksi diri untuk menjadi unggulan dan menghindari segala hal yang dapat menurunkan citra Kepolisian Republik Indonesia dan organisasi Bhayangkari. Selalu lakukan audit adminisitrasi dan inventaris agar dapat mengetahui maju atau mundurnya organisasi. Diakhir sambutannya, Ketua Umum Bhayangkari berpesan untuk “selalu menjaga kesehatan dan melakukan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan baik dirumah maupun diluar rumah serta dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan keorganisasian. ” Kata Ketua UmumBhayangkari
Pusat

( Humas Polres Tabanan)