Bhayangkari Cabang Tabanan Laksanakan Vaksinasi Dan Berbagi Masker

Dalam mendukung Program Pemerintah percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia, Dan serangkaian Dengan kegiatan HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Tabanan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ria Ranefli melakukan Vaksinasi di Pesantren La- Royba Bali Bina Insani, Meliling, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 Pukul 10.30 wita.

Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan adalah dalam rangka
Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, personil yang diturunkan Sebagai Vaksinator adalah Bhayangkari berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan ( Nakes ) , Dokter Perawat dan Bidan. Kami berharap dari kegiatan ini dapat mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi khususnya di Kabupaten Tabanan, Sehingga masyarakat semakin cepat tervaksinasi seluruhnya. Saat ini yang menjadi sasaran vaksinasi para Santriwati dan santriawan dari ponpes La – Royba Bali Bina insani dan masyarakat Umum. Kata Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan .

Disamping melaksanakan Vaksinasi kami juga memberikan Masker kepada para santri , hal ini adalah sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Tabanan kepada para santri dipasca pandemi covid19 ini, dan juga sebagai langkah Bhayangkari Cabang Tabanan untuk memberikan edukasi kepada para santri agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Tutup Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan. ( Rabu 20/10/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H.,
Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., Kasdim 1619 Tabanan, Waka Polres Tabanan dan PJU Polres Tabanan, Kepala Sekolah laroiba Bali Bina Insani dan Ketua Yayasan La – Royba Bali Bina insani Haji Ketut Jamal serta para guru Staf pengajar di La – Royba Bali Bina insani.

( Humas Polres Tabanan)