Bhabinkamtibmas Desa Belumbang Polsek Kerambitan- Polres Tabanan, Atensi upacara Dewa yadnya ( piodalan ) agar tetap Mematuhi Prokes.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kerambitan

Dengan adanya kebijakan pemerintah dengan tatanan baru di tengah pandemi Covid-19,
pada hari Sabtu tgl. 16 Oktober 2021 jam. 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Belumbang Polsek Kerambitan Polres Tabanan Aiptu I Wayan Suardika bersama pecalang melaksanakan pengamanan upacara Dewa yadnya ( piodalan) pura Saren Gong Br. Belumbang Tengah, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 m, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, guna dapat memutus mata rantai Covid-19.

Secara terpisah Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi Bambang Gede Artha menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kerambitan untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19, agar meningkatkan giat Pendisiplinan dan menegakkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan Pergub dan juga Surat Edaran Bupati Tabanan, untuk selanjutnya secara bersama-sama dengan Babinsa, Satgas Covid dan Satgas Gotong Royong di desa binaannya masing-masing, sekaligus memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat.