Antisipasi Kriminalitas Dimasa Pandemi, Polsek Marga – Polres Tabanan Giatkan Patroli Malam Hari

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di malam hari dan memberikan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Malam Hari khususnya dimasa Pandemi Covid-19, Polsek Marga Giatkan Patroli Malam Hari. Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 pukul 01 .00 Wita sampai dini hari, Unit Patroli Polsek Marga dipimpin Pawas ( Perwira Pengawas ) Iptu I Ketut Bagiana, SH melaksanakan pada tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas, pasar, perumahan penduduk jalur utama Tabanan – Marga dan tempat ibadah , Pura.

Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta S.H, M.H, seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan merupakan kegiatan rutin unit Samapta Polsek Marga, untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dimasa Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Marga. Kami turunkan unit Patroli Samapta, Reskrim dan intelkam, ucap Kapolsek Marga.

Sementara dari hasil pemantauan wilayah yang dilakukan oleh Personil Polsek Marga, sampai saat ini situasi masih kondisi, ungkap AKP I Gede Budiarta SH MH. ( Kamis 9/9/2021)

(Humas Polres Tabanan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.