Waka Polres Tabanan Arahkan profesional DalamTugas Dan Tetap Terapkan Prokes

Sebagai bentuk Perhatian dan wujud pengawasan internal terhadap anggota Polres Tabanan Waka Polres Tabanan memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat Apel pagi Jam Pimpinan pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 pukul 08.30 wita di lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tabanan.

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Ida Sanghyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas asungkerta Waranugrahanya kita bisa hadir dalam Apel ini dalam keadaan sehat. Demikian Kata Waka mengawali arahannya.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personil Polres Tabanan atas pelaksanaan tugasnya sepekan terakhir, sudah berjalan dengan baik, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan dalam keadaan aman. Pelaksanaan tugas kedepannya semakin multikomplek terutama masih kewaspadaan kita terhadap penyebaran covid19, seluruh anggota agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan tugas di lapangan. Ucap Waka Polres Tabanan.

Dalam rangka pelaporan dari kegiatan pelaksanaan tugas, agar semua personil berperan aktif untuk memberikan kontribusi, sehingga pelaporan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu. Demikian pula dalam pengawasan dari pelaksanaan tugas anggota agar para perwira melakukan pengawasan secara maksimal dan berjenjang, sehingga semuanya bisa terakomodir, dan nantinya tidak mendapatkan teguran dari satuan atas. Jika terjadi hambatan segera sampaikan kepada atasan, untuk dicarikan solusi. Tetap humanis, hindari pelanggaran atau hal yang bersifat arogansi, kedepankan prosedural dalam bertugas. Selamat bertugas dan tetap Taati protokol kesehatan, Tutup Waka Polres Tabanan.

( Humas Polres Tabanan)