PKP Serdik Sespimen Polri Reg ke 61 Ditutup Dengan Tetap Prokes Di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan

Dalam rangka PPK ( Praktek Kerja Profesi ) bagi para Peserta Didik ( Serdik ) Sespimen Polri Dik Reg ke 61 TA. , 2021 yang berlangsung sejak tanggal 20 September 2021 di wilayah hukum Polres Tabanan, Polda Bali. Pada hari Kamis tanggal 23 April 2021 pukul 14.30 wita bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah berlangsung penutupan Praktek Kerja Profesi yang berlangsung secara virtual. Kegiatan di aula Wisnu Hartono Polres Tabanan berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, memakai masker , menjaga jarak, pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki ruangan.

Serdik Sespimen Polri Dik Reg ke 61 TA 2021 sebanyak 3 orang dipimpin Perwira Penuntun ( Patun ) Kombes Pol Alex Fauzi Razad dan Kombes Pol Cok Bagus Ary . Sedangkan Serdik terdiri dari Serdik Rustanto, S.I.K., Serdik Faisol Amir, S.I.K., M.Si. , dan Serdik Rita Suwandi, S.H., S.I.K., M.M., Acara penutupan Praktek Kerja Profesi bagi Serdik Sespimen Polri Dik Reg TA 2021 juga dihadiri para Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kapolsek Jajaran Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada lembaga Sespimen Polri yang telah mempercayakan pelaksanaan PKP berlangsung di Polres Tabanan. Seperti kita ketahui bersama saat ini kita semua masih fokus bahu membahu dalam upaya percepatan penanganan covid19. Diharapkan kepada para senior dan yunior apa yang telah diperoleh dalam PKP ini dapat dijadikan referensi tertulis dalam bentuk karya ilmiah dan semoga Serdik semua nantinya bisa lulus dengan nilai yang bagus dan sukses. Ucap Kapolres Tabanan.

Kami juga tidak lupa memohon maaf jika ada hal hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan PKP di Polres Tabanan, jika ada yang baik silahkan dibawa dan jika ada yang tidak bagus mohon disampaikan kepada kami untuk kami perbaiki. Kata Kapolres Tabanan.

Sedangkan Patun Kombes Pol Alex Fauzi Razad pada kesempatan tersebut membacakan sambutan dari Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Drs., Rokmad Sunanto, M.M. , yang pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bali, Kapolres Tabanan dan Kapolda Jatim atas terlaksananya kegiatan PKP di Wilayah Hukum Polda Bali dan di wilayah hukum Polda Jatim. Selama kegiatan PKP berlangsung tentu ada hal hal yang kurang berkenan bahkan menyita waktu dari Personil jajaran Polda Bali dan Jatim, serta Polresta, Polrestabes / Polres. Untuk Kami mohon maaf.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan PKP diharapkan para Perseta Didik sebagai calon Middle dan Top Manager mampu mengaplikasikan seluruh mata pelajaran, pengetahuan , latihan yang didapat, serta keterampilan kompetensi khusus dalam menggali akar permasalahan dan upaya pemecahannya, bagaimana tentang pemahaman masyarakat terhadap penegakan hukum dan Profesionalisme tugas Polri di Wilayah Polres sasaran PKP. Kata Kasespim Lemdiklat Polri dalam sambutan tertulisnya.

Acara diakhiri dengan Penyerahan Cendramata dari Kapolres Tabanan Kepada Patun Serdik Sespimen Polri Dik Reg ke 61 TA 2021.

( Humas Polres Tabanan)