Personil Polsek Tabanan Tingkatkan Kemampuan Latihan Dalmas Awal

Untuk menindaklanjuti perintah pimpinan dalam kemampuan Pengendalian massa dan menambah kemahiran dalam melaksanakan tugas Polri dalam peran fungsi Samapta Dalmas, maka pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 Pukul 08.30 sampai dengan 09.45 wita, Personil Polsek Tabanan melakukan Latihan Dalmas yang dipimpin oleh Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, S.H, M.H., . Latihan dilaksanakan di halaman Polsek Tabanan jalan Kebo Iwa, Desa Bongan, Tabanan.

Kapolsek Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari asah terampil personil Polsek Tabanan. Disamping untuk meningkatkan kemampuan cara bertindak dalam penanganan unras hal ini juga merupakan bagian dari latihan disiplin bagi personil, menjaga kekompakan dan jiwa korsa dari pasukan Dalmas. Ucap Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan juga menjelaskan bahwa
Kegiatan latihan Peleton Dalmas Awal dengan formasi tangan berkait dan formasi pegang tali Dalmas akan dilaksanakan secara berkelanjutan sampai dengan personil yang tersprint dalam Peleton Dalmas Awal benar – benar memahami materi latihan dan siap serta mampu dihadapkan dengan tugas sebagai Dalmas Awal yang sewaktu waktu dibutuhkan dalam antisipasi potensi gangguan kamtibmas . Ungkap Kompol I Nyoman Sukanada, S.H M.H.

( Humas Polres Tabanan)