Kapolres Tabanan Dan Dandim 1619 Tabanan Tinjau Gerai Vaksin TNI POLRI di La – Royba Bali Bina Insani

Untuk memastikan pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI yang berlangsung di Ponpes La – Royba Bali Bina Insani, Meliling Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan berlangsung dengan lancar , Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. , melakukan peninjauan secara langsung terhadap kegiatan tersebut. Hadir dalam acara tersebut Kasdim 1619 Tabanan, Wakapolres Tabanan, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Kerambitan, Danramil Kerambitan, Perbekel Desa Meliling, Ketua Yayasan La Royba Bali Bina Insani, Kepala Sekolah dan Staff Pengajar Sekolah Bali Bina Insani , .

Kegiatan digelar atas kerjasama Polres Tabanan , Kodim 1619 Tabanan dan Yayasan La Royba Bali Bina Insani Meliling. Pelaksanaan Gerai Vaksin TNI POLRI berlangsung pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 pukul 10.30 sampai dengan 15.30 wita. Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan La – Royba Bali Bina Insani atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan Gerai Vaksin TNI POLRI dapat berjalan di tempat ini. Mari kita semua mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi , diharapkan nantinya semua generasi muda tervaksinasi, dan kegiatan belajar Tatap muka di Ponpes ini dapat berjalan dengan aman. Walaupun para santri sudah tervaksinasi mengharapkan kepada seluruh para santri agar tetap Disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai kita lengah , jaga diri , Jaga keluarga dan Jaga Negara dengan tetap Terapkan Prokes. Kata Kapolres Tabanan.

Sementara Hal Senada juga diungkapkan oleh Dandim 1619 Tabanan, Kami dari TNI Kodim 1619 Tabanan bersama dengan Polres Tabanan mengharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun status PPKM sudah menurun menjadi level 2 dari sebelumnya level 3. Sekali lagi kita tidak boleh lengah, Tetap Memakai Masker, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Berdasarkan hasil input data dari operator bahwa Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2, yang teregisterasi sebanyak 207 orang, tervaksinasi 205 orang , dengan rincian Tahap I 151 orang, Tahap II 54 orang, dan tertunda karena berbagai alasan ketentuan Kesehatan 2 orang. Sasaran vaksinasi adalah Anak, Lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum. Jenis Capaian Vaksin Dosis I Anak 121 orang , Lansia 1 orang Masyarakat Umum 29 orang. Sedangkan untuk Dosis II Anak 45 orang ,
Lansia 2 orang , Masyarakat Umum 7 orang. Kegiatan Vaksinasi dipimpin Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK, dengan menurunkan 6 Vaksinator dan 7 Operator dari Personil Polres Tabanan , Bhayangkari dan 3 Personil Kodim 1619 Tabanan

( Humas Polres Tabanan)