Jelang Pemilihan Perbekel Desa Selabih, Kapolsek Selbar Koordinasi Dengan Unsur Muspika dan Penjabat Perbekel Selabih

Jelang berlangsungnya pemilihan Perbekel desa Selabih, Kecamatan Selbar, Senin, (11/10/2021 ) pukul 10.45 Wita Kapolsek Selemadeg Barat AKP I GST LANANG JELANTIK, S.H. melaksanakan koordinasi dengan unsur muspika dan Pj.  Perbekel Selabih terkait situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkel desa Selabih bertempat diaula kantor desa Selabih , tampak hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolsek Selbar AKP I GST LANANG JELANTIK. S.H., Kasi Trantib Kecamatan Selbar I Made Kardika, Pj Perbekel Selabih I Made Meidiyasa dan Ketua Pemilihan Perbekel Selabih I Nengah Retiasa

Kapolsek Selemadeg Barat pada kesempatan tersebut intinya menyampaikan ” Bahwa dalam pelaksanaan tahapan tahapan Pilkel ( pemilihan Perbekel ) agar Panitia Pilkel melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan berlaku jurdil sehingga pelaksanaan Pikel dapat berlangsung dengan aman dan tertib”, harapnya.

” Perlu adanya deklarasi dari para calon perbekel dalam upaya ciptakan situasi aman sehingga para kandidat siap untuk menang dan siap dalam menerima kekalahan pada pilkel mendatang”, tegas Kapolsek Selbar.

Rencana pelaksanaan dan tempat  deklarasi akan ditentukan kemudian oleh panitia Pilkel desa Selabih, sebelum pelaksanaan masa kampanye yang dilaksanakan tanggal 25 s/d 27 Oktober 2021.

Selain koordinasi masalah Pilkel, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembahasan terkait dengan rencana kunjungan Gubernur Bali dalam rangka Louncing dan meninjau TPS3R di desa selabih yang rencana dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 16 Oktober 2021.

Giat koordinasi dilaksanakan sampai pukul 11.30 Wita berlangsung dengan aman dan tertib dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan , memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19.